www.galauerzz.blogspot.com

Cari Blog Ini

Sabtu, 28 Januari 2012

Kata" yg bikin galau

Alay atau yang biasa ditulis 4L4Y / 4lay adalah sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia. "Alay" merupakan singkatan dari "anak layangan." Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang yang dikategorikan alay umumnya memiliki perilaku unik dalam hal bahasa dan gaya hidup. Dalam gaya bahasa, terutama bahasa tulis, alay merujuk pada kesenangan remaja menggabungkan huruf besar-huruf kecil, menggabungkan huruf dengan angka dan simbol, atau menyingkat secara berlebihan.
Di Filipina terdapat fenomena yang mirip, sering disebut sebagai Jejemon.

Lola adalah singkatan dari loading lama. Biasanya digunakan apabila aplikasi komputer atau aplikasi di internet lama untuk dimasuki atau digunakan.

Oppa adalah sebutan perempuan untuk kakak laki-laki atau pacar laki-lakinya.

Tau arti dari Molla ndak? Wah bener tuh kalo kalian bilang ndak tau. Molla berarti tidak tau. Molla merupakan bahasa Korea yang merupakan salah satu kata yang paling sering didengar dilagu-lagu Korea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar