www.galauerzz.blogspot.com

Cari Blog Ini

Sabtu, 12 November 2011

Cerita Tya n Bayu

Cerita ini real atau disebut nyata.

Tya seorang anak berumur 15 tahun sedang menjalani masa-masa sekolahnya di SMA swasta islam paling terkenal disurabaya. Tya seorang gadis yang baik, tapi sensitif jika berdekatan dengan teman yang tidak dikenal salah satunya aku. Sedangkan Bayu sesosok anak muda berumur 17 tahun. Mereka berada didalam sekolah yang sama, juga extrakulikuler (eskul) yang sama pula yaitu Tae Kwon Do.

Cerita ini berawal dari curhatnya (Tya) pada semua anak TKD bahwa dirinya mengakui menyukai Mas B (sebutan Bayu). Aku pun merencanakan sesuatu untuk men-comblangkan mereka.

Debut Diklat Eskul
Aku mempunyai 3 eskul dan pasti bikin galau untuk milih yang mana? Didalam diklat hanya diperbolehkan mengikuti dan menseniorin sebuah eskul. Yah sudahlah aku memilih ikut TKD akunya. Huuufff sorry yah kawanku yag lain. Di TKD Mas B, Dian dan aku adalah senior sedangkan Tya adalah junior. Disaat diklat sangat seru banget kami kompak antara satu dengan yang lain seperti makan bareng, tidur bareng (yang pasti cewek n cowok dipisah pastinya),shalat bareng dan main yah bareng. Disitu aku terus menggoda Mas B agar mau berpacaran tapi hasilnya seperti ungkapan "Ingin hati memeluk gunung apa daya tangan tak sampai". Ahh payah tapi aku terus berjuang dengan cara yang lain. Yaitu jogging.


Acara jogging

Dieskul TKD ada yang dinamakan kejuaraan, kebetulan sekali aku sebagai manager mereka harus ikut memantau dan mengasah sedikit kemampuan mereka. Salah satunya adalah jogging pagi setiap senin sampai jum'at pada pukul 5 pagi. Wahh bikin galau tuh antara mau tidur atau jogging. Tapi tak apalah demi cinta demi eskulku pula. Hari pertama jogging, duh sial menimpa diriku diantara sekian banyaknya anak TKD hanya seorang gadis yang ikut jogging, dan itu pun bukan Tya tetapi Dian (masa lalu) dah..dah tambah galau pastinya aku.
Jogging hari kedua bertambah menjadi 4 orang, tapi itu dah ditambah aku. Huff... tambah galau lagi hari ini harus ngadepin masa lalu lagi dan hanya Tya yang datang sedangkan Mas B tidak datang. Tak apalah aku akan mencoba cara lain.

Acara 1st  anniversary TKD

Wah aku pikir acara ini bisa dijadikan tali cinta yang mengikat mereka menjadi satu. Acara 1st  anniversary TKD ajang makan" yang bikin galau hilang kalo melaksanakannya. Diacara ini Mas B duduk dikursi 3 (barisanku) dan Tya kursi 2 (barisan yang berhadapan dengan aku). Aku pun bersorak "Tya geser dong". "Biar bisa hadap-hapanan" tambahku lagi. Anak TKD yang lain pun mendukung dengan cara mengambil tas Tya dan menempati kursi 2, terpaksa sudah Tya duduk dikursi 3. Hahaha niat buruk ada dipikiran. Aku pinjam Hp Dian, dan ku setel lagu "Saat Bahagia" lagu kesukaanku. Kutaruh Hp itu dimeja mereka. Hahay pasti jadian nih pikirku. Tapi Mas B dan Tya saling menunduk tanpa ada pandangan sedikit pun. Acara pun selesai huh aku dah kerja keras tapi gagal deh.

Dah deh aku tak mau berjuang lagi bikin tambah galau aja nih. Bye dulu yaw.
Salam Galauerzz


Febry Fabian Susanto


Hahahay..... :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar