www.galauerzz.blogspot.com

Cari Blog Ini

Kamis, 24 November 2011

All about "galau" (kata" galau cinta)

Pernah kulihat kamu melempar rubik padaku, tapi lebih sakit kau lempar hatiku ketong sampah

Gajah menginjakku mungkin tak apa, tapi kalo kau menginjak-injak hatiku lebih sakit jadinya

Ada yang bilang sakit hati melebihi sakit gigi, tapi semua itu bohong karena paling sakit mata melihat janur melengkung didepan rumahmu

Pernah liat gajah mati ndak? pasti susah mindahinnya, tapi susahan mindahin hatiku yg mati karena dihianati

Kamu kok gila sih? kok bisa sih, aku kan waras 100%? Kamu sih gila" ngejar hati aku yg pasti bukan untukmu

Andai kamu bulan, aku itu bintang, aku pasti akan sedih karena yang seperti kau hanya satu tapi yang sepertiku ada lebih dari milyaran

Aku lebih suka kamu yang jelek karena kalau kamu cantik semua pasti akan merebut hatimu dariku

Andai kamu gembok dan aku kuncinya kamu bisa menduplikat aku jadi banyak dan mencintai aku "wanna be"

Pernah liat kumis kucing ndak? aku harap kamu seperti itu. Karena kalau cintamu seperti kumis kucing sangat tipis tapi kuat

Andai kamu suka sama adikku berarti kamu orang terjahat didunia, karena menduakan aku dengan adikku yg bayi..

Andai aku disuruh memilih antara sahabat atau kamu. Aku pasti memilih kamu, karena kamu selalu aku melebihi sahabatku didalam hatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar