www.galauerzz.blogspot.com

Cari Blog Ini

Jumat, 17 Februari 2012

Puisi Ditulis Untuk Pangeran Charles dan Camilla Hari Pernikahan

Puisi Ditulis Untuk Pangeran Charles dan Camilla Hari Pernikahan

LONDON, Inggris (CNN) - Inggris Penyair Nobel Gerak Andrew telah menulis "
Musim semi Pernikahan, "sebuah puisi memperingati pernikahan Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles:

Aku mengambil berita luar ruangan Anda, dan berjalan beberapa saat

Dalam keheningan di alun-alun saya dari tanah kebun

Dimana aku bisa meredupkan deru argumen,

Abaikan skandal-roda gila berputar putaran,


Dan mendengar bukan sekering hijau di bunga

Memicu, angin mengacungkan bayangan tangan

Untuk mengacak-acak mekar tentang jalur yang mencuat,

Para burung hitam menyanyi, dan bernyanyi mengambil posisi mereka.


Aku mengambil berita luar ruangan Anda, dan menemukan Spring

Telah menghormati semua janji-janjinya untuk memulai

Mengungkapkan bagaimana prinsip bumi

Dapat membuat tujuan yang sama dengan hati.


Hati yang terpeleset dan meluncur seperti sungai

Terbebani oleh musim dingin-puing dekat sumbernya -

Tetapi mengingat waktu, dan datang hujan menghapuskan

Nakal untuk bersenang-senang dalam kursus yang tepat.


Motion, ditanya tentang bagaimana dia mendekati penulisan puisi, dikutip dalamAssocation Pers mengatakan: "Hubungan ini memiliki, karena semua dunia tahu, memiliki segala macam kesulitan dan cobaan dan penderitaan untuk menangani.

"Saya pikir, bukan alamat yang langsung, karena mungkin cocok dalam sepotongjurnalisme, dalam sebuah puisi akan lebih menarik dan lebih kaya untuk mengobatinyadalam hal ini citra sungai dengan hambatan tertentu di dekat sumbernya, tetapi denganperjalanan waktu mulai berjalan jelas dalam kursus yang tepat.

"Itu adalah bagaimana saya merasa tentang pernikahan ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar