www.galauerzz.blogspot.com

Cari Blog Ini

Jumat, 17 Februari 2012


Logam mulia tak terbantahkan


Logam mulia adalah logam yang sangat berharga bagi kami, karena kelangkaan mereka dan sifat kimia khusus. Ada beberapa karakteristik yang membuat logam mulia khusus.Logam mulia biasanya lebih reaktif dibandingkan dengan sisa dari elemen tabel periodik.Disamping itu sifat khas logam mulia adalah kilau mereka, yang membuat mereka pilihan yang sempurna untuk perhiasan. Logam mulia biasanya lebih lembut dibandingkan dengan unsur kimia lainnya, dan memiliki titik lebur yang relatif lebih tinggi dibandingkan dengan sisa dari logam.


Logam mulia yang paling populer adalah Emas, Perak, Platinum dan Palladium. Raja dari logam mulia yang tak terbantahkan adalah Emas, karena beberapa faktor termasuk penggunaan terbatas industrinya, dan kelangkaannya. Emas adalah benda yang sangat padat, lumayan lembut, dan merupakan logam murni yang paling mudah dibentuk dan dikenal dikenal manusia.Disamping itu sifat kimia yang membuat Emas khusus adalah ketahanan terhadap oksidasi dan korosi. Perak di sisi lain memiliki penggunaan industri berat, karena kimia dan sifat fisik termasuk konduktivitas listrik dan termal yang sangat tinggi. Logam platinum engkau termasuk kelompok Platinum, Palladium, Rutenium, Rhodium, Osmium, Iridium dan, dengan Palladium dan Platinum yang paling populer dan banyak digunakan.


Perak dan Emas telah digunakan sebagai uang selama beberapa ribu tahun, dan hanya baru-baru ini hubungan antara uang kertas (fiat mata uang) dan emas / pemecah telah terputus. Ada beberapa alasan mengapa emas dan masih digunakan sebagai alat tukar (uang) dan penyimpan nilai. Emas adalah tahan lama sehingga tahan terhadap keausan.Emas adalah portabel, bahkan Anda dapat menyimpan 10-an ribu USD bernilai di satu tangan (dengan harga emas saat ini menggoda dengan $ 1.000 per troy ounce satu kilo biaya Emas murni sekitar $ 30.000) tanpa upaya yang signifikan. Emas mudah dibagi, yang membuatnya menjadi kandidat yang sempurna untuk uang. Berbeda dengan uang kertas, yang mudah dan murah untuk menghasilkan dalam jumlah hampir tak terbatas, Emas memiliki nilai intrinsik karena jarang dan mahal untuk saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar