www.galauerzz.blogspot.com

Cari Blog Ini

Sabtu, 03 Maret 2012

love story (my version) n Kata - kata HARU

Aku dah suka sama cewek sekelasku dulu pas kelas 10 tapi dia nggak Respect aku. Ya terus aku kejar berharap dia akan menyukai ku 4 bulan aku mengejar tapi apalah daya dia tetap tidak merespectku. Aku pun berpaling hati ke orang lain yang kukira dia menyukaiku tapi semua itu memang bohong, dia tak hanya tak menyukaiku dia malah berkata belum ada feel. Lak cege' rek aku. Sudah setahun sejak aku melupakan cewek yang kusukai pas kelas 10. Tapi tidak berhasil. Aku juga tambah bersedih ketika 2 sahabatku sama" menyukai doi ku itu. Apa YANG HARUS KULAKUKAN?
Aku mau tak mau harus MELEPASKAN cewek itu.
Andai dia bisa membaca blog ini, aku mau bilang.
Aku cinta kamu dari pertama bertemu sampai sekarang rasa itu semakin bertambah seiring waktu. Andai kau lebih menyukai sahabatku itu hiduplah bersamanya. Aku mungkin akan menyesal dikemudian waktu tapi aku lebih senang jika kau tersenyum bersamanya dibanding sedih bersamaku. Aku ingin menjadi milikmu Selalu bukan memilikimu selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar